Senin, 01 November 2010

PENGALAMAN PERTAMA MASUK UNIVERSITAS GUNADARMA

Awal mula saya masuk universitas gunadarma, saya mendapatkan kelas 1DB06,
waktu hari pertama saya masuk untuk memulai pembelajaran saya mendapat pengalam yang lucu, yaitu salah masuk kelas,, seharusnya saya masuk di kelas G244 tapi saya menunggu di kelas G224,, untung saja ketika saya menunggu di kelas G224 ada teman saya juga yang ikut menunggu bersama saya dan untung lagi tidak ada yang belajar di kelas G224 mungkin kalau ada yang belajar di kelas itu saya akan ikut belajar bersama mereka.

saya menunggu sangat lama padahal saya terus melihat jadwal yang ada di buku saya tapi saya tetap tidak sadar juga kalau saya salah,,  dan waktu belajar sudah berganti jam untuk pelajaran ke-dua dan saya langsung menuju ke kelas untuk pelajaran ke-dua dan saya liat di sana saya liat teman-teman saya yang lain banyak yang berada di sana,, dan saya bertanya saja kepada mereka " tadi pelajara pertama pada belajar di mana? " dan teman saya menjawab bahwa mereka belajar di kelas G244 dan saya langsung melihat jadwal peajaran di buku saya dan ternyata benar saya salah,, dan saya dan teman saya hanya bisa tertawa meliahat kebodohan saya bersama 1 teman saya.
dan itulah pengalaman ertama saya yang tidak akan saya lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar